Langsung ke konten utama

Panduan Cara Main Mafia Wars

Apakah Anda tertarik untuk bermain Mafia Wars tapi tidak tahu harus mulai dari mana? Pada awalnya, Anda mungkin menganggap game online ini luar biasa. Tapi, begitu Anda mendapatkan arus permainan, Anda pasti akan menyukainya sebanyak jutaan orang.

Cara Mulai Bermain

Anda harus ingat bahwa setiap karakter dalam game akan memiliki energi, kesehatan, dan stamina meter. Meteran penuh di awal permainan, dan itu berkurang saat Anda menggunakannya dalam menyelesaikan pekerjaan dan dalam pertempuran. Setiap pekerjaan yang Anda capai memiliki jumlah energi yang sesuai yang dibutuhkan.



Setiap kali Anda melawan musuh, Anda menggunakan satu titik stamina dan kesehatan Anda berkurang. Jumlah poin kesehatan yang Anda alami akan bergantung pada seberapa banyak kerusakan yang Anda alami. Selama beberapa menit, dari tiga sampai lima, energi, kesehatan, dan stamina meter Anda meningkat. Lihat juga game android terbaik 2017 offline.

Saat Anda mulai bermain Mafia Wars, Anda akan diberi kesempatan untuk menyesuaikan karakter Anda. Saat melakukan ini, Anda bisa memilih dari tiga kelas karakter yang berbeda, masing-masing kelas memiliki keunggulan yang berbeda. Pilihan Anda adalah sebagai berikut:

  • Maniac. Keuntungan dari kelas karakter ini adalah dalam mengisi ulang energi. Sedangkan dua kelas lainnya mengisi ulang dalam 5 menit, kelas ini hanya diisi ulang dalam 3 menit.
  • Mogul. Kelas ini memiliki keuntungan dalam hal menghasilkan uang. Ini menghasilkan uang dari propertinya setiap 54 menit sedangkan kelas lainnya mendapatkan penghasilan setelah 60 menit.
  • Tak kenal takut. Keuntungan dari kelas karakter ini adalah kesehatan, yang mengisi ulang setiap tiga menit dibandingkan dengan lima menit yang dibutuhkan kelas lain untuk mengisi ulang.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Bermain Game Mafia Wars

Rumah Sakit - Sesuai namanya, rumah sakit adalah tempat di mana Anda menyembuhkan diri sendiri. Anda biasanya memiliki meter kesehatan penuh di awal permainan. Tapi, saat Anda melawan musuh, kesehatan Anda akan berkurang sampai Anda tidak dapat melawan lagi kecuali kesehatan Anda dipulihkan. Seiring waktu, meter kesehatan Anda meningkat. Tapi, jika Anda ingin penyembuhan segera, Anda bisa mengunjungi rumah sakit dan membayarnya untuk bisa memulihkan kesehatan Anda sepenuhnya. Si godfather - Godfather adalah dermawan Anda. Anda dapat menukarkan poin reward yang Anda peroleh untuk hal-hal tertentu yang mungkin ditawarkan oleh godfather, seperti anggota mafia tambahan atau isi ulang penuh kesehatan, stamina, atau energi Anda. Bandingkan dengan  kumpulan game android terbaru dan gratis . Paket energi - Ini adalah paket yang bisa Anda kirim ke anggota mafia Anda dan mereka dapat mengirimnya setiap hari kepada Anda. Bila Anda menerima paket energi, energi Anda akan meningkat 25 perse

Kiat Memenangkan Permainan Game Mafia Wars

Jika Anda baru mengenal permainan Game Mafia Wars dan Anda masih menemukan jalan di sekitar Anda, ini akan membantu jika Anda memiliki panduan untuk membantu Anda memahami permainan dengan lebih cepat dan mudah. Meskipun game online ini mungkin terlihat rumit dan sulit untuk dimengerti pada awalnya, Anda pasti akan ketagihan begitu Anda mempelajari teknis dan aturan mainnya. Jadi, apa yang perlu kamu ketahui tentang download game android terbaik hd ini? Selain dasar-dasar-membangun mafia Anda, menyelesaikan pekerjaan, melawan musuh, dan menghasilkan uang - ada beberapa hal lagi yang harus Anda ketahui. Di antaranya adalah sebagai berikut: Properti Ada berbagai cara untuk mendapatkan uang. Selain dengan menyelesaikan tugas dan berkelahi, Anda juga bisa membeli properti yang memperoleh penghasilan untuk jangka waktu tertentu. Tentu, biaya properti banyak, tapi juga akan memberi Anda lebih banyak pendapatan dalam jangka panjang. Anda perlu membeli properti di mana Anda dapat me